Tentang Pembelian Saham Twitter, Elon Musk Mengadakan Balai Kota Dengan Karyawan Minggu Ini.

, New York – Elon Musk dikabarkan akan menjadi tuan rumah Town Hall bersama karyawan Twitter Inc untuk pertama kalinya sejak mengajukan tawaran $44 miliar pada April lalu.

Hal itu diungkapkan sumber pada Senin (13/6/2022) mengutip email dari CEO Twitter Parag Agrawal kepada karyawannya.

Sumber tersebut menambahkan bahwa pertemuan tersebut dijadwalkan pada Kamis, 16 Juni 2022, dan Elon Musk akan menjawab pertanyaan dari staf Twitter secara langsung.

Berita itu, pertama kali dilaporkan oleh Business Insider, muncul setelah Twitter pekan lalu mengatakan mereka mengharapkan hak suara pemegang saham akan dijual pada awal Agustus.

Reuters, mengutip juru bicara Twitter, mengatakan Musk telah mengkonfirmasi bahwa Musk akan menghadiri pertemuan di seluruh perusahaan minggu ini.

Awal bulan ini, Twitter kembali memperingatkan bahwa mereka dapat membatalkan kesepakatan pengambilalihan jika gagal memberikan data tentang spam dan akun palsu.

Pada pertemuan dengan semua karyawan Twitter pada bulan April, Agrawal muncul untuk memadamkan kemarahan karyawan yang menuntut jawaban tentang bagaimana perusahaan berencana untuk menanggapi churn massal yang diharapkan yang dianjurkan oleh Elon Musk.

Editor: Anna Susie Peruitasari | Sumber: Tunai

Leave a Reply

Your email address will not be published.