Perusahaan Keamanan Aplikasi F5 Ungkap Hasil Perubahan Layanan Digital Di Indonesia

Reporter Berita Tribune Leta Fabriani

, JAKARTA – F5 Indonesia, perusahaan global yang bergerak di bidang keamanan aplikasi dan manajemen multi-cloud, merilis “Laporan Strategi Status Aplikasi” terbaru.

Dalam laporan tersebut, F5 melihat pergeseran di antara perusahaan-perusahaan Indonesia dalam hal layanan digital dan penyampaian pengalaman.

Semakin banyak organisasi yang menganut prinsip nol kepercayaan dan cara kerja jarak jauh atau hibrida, yang sekarang menjadi standar baru di tempat kerja.

Lebih dari 58% responden puas dengan integrasi aplikasi yang berbeda. Kemudian, 58% responden survei puas dengan memberikan pengalaman yang lebih cepat kepada pengguna dengan komputasi canggih dan standar jaringan seluler global 5G.

Kemudian, 50% responden memberikan perlindungan otomatis seperti aplikasi web dan perlindungan API (WAAP), analisis mendalam seperti intelijen ancaman, dan analisis mendalam seperti arsitektur keamanan untuk mendapatkan kewaspadaan yang tepat dan mengurangi risiko, seperti nol kepercayaan. senang dengan teknologi keamanan terbaru yang tersedia. .

Kunachilan Nalapan, RVP Marketing untuk Asia Pasifik, China dan Jepang, berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (14/6/2022).

F5 juga akan membagikan beberapa temuan utama dan cuplikan industri, dimulai dengan beberapa pengalaman pelanggan kami, termasuk teknologi yang sangat diantisipasi di kawasan ini, lanskap transformasi digital Indonesia saat ini, serta tantangan dan solusi teknologi. Perusahaan terkenal seperti DBS, SoftBank, Rakuten.

Sejalan dengan upaya pemerintah untuk mendorong penyebaran kendaraan listrik, juga diperlukan layanan cloud yang akan menjadi pendamping operasional charging station.

“Saat ini, kami tidak memiliki rencana untuk bekerja sama dengan produsen kendaraan listrik,” kata Nalapan.

Adam Judd, Senior Vice President Sales Asia Pasifik, China dan Jepang, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan perusahaan mana yang akan bermitra dengan F5 pada kendaraan listrik di Indonesia.

‚ÄúTapi di Jepang, salah satu rahasia kesuksesan EV ini adalah charging stationnya. Ada ribuan charging station. Pengisian EV tidak hanya mengisi daya baterai, tetapi juga mengumpulkan banyak informasi, seperti kesehatan kendaraan, infotainment sistem, dll. Ini berarti Anda harus memiliki keterampilan ini untuk mengelolanya di stasiun pengisian daya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.